Kerja Online Gratis dengan Mengisi Survey dibayar Dollar

Kerja Online Gratis dengan Mengisi Survey dibayar Dollar
Dapat uang dengan cara mengisi survey dibayar sampai dengan $5 per survey

Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari

Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari
BTC Gratis Setiap Hari

Friday, June 28, 2024

Tahap Satu, Kita Harus Jujur

 Itu kalimat yang diberikan oleh mentor aku, "kamu harus jujur dengan diri kamu", saat itu kita lagi bicara soal membangun branding untuk usaha. kan tidak harus jadi selebriti dulu buat bikin branding.

Kitanya kerja di dunia maya dimana branding profile itu penting sekali, biar orang-orang bisa kenal kamu siapa, soalnya kita kan tidak bertatap muka sama orang-orang buat presentasi usaha kita, jadi yah cara mengenalkan dengan membuat profil.

Disini aku mulai bingung, kena panic attack lagi, gara-gara terlalu senang kali , aku tahu apa yang harus dibuat tapi ide yang mengalir membuat aku malah kena panic attack. kelemahanku sih itu.

Akhirnya aku putuskan untuk mulai menulis kembali untuk menyelesaikan masalah panic attack ini. Semoga dengan menulis bisa membuat aku lebih tenang dan tidak panik lagi.




No comments: