Kerja Online Gratis dengan Mengisi Survey dibayar Dollar

Kerja Online Gratis dengan Mengisi Survey dibayar Dollar
Dapat uang dengan cara mengisi survey dibayar sampai dengan $5 per survey

Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari

Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari
BTC Gratis Setiap Hari

Thursday, May 5, 2022

DCB YSense 5 Mei 2022 Waktu Indonesia

 Alhamdulillah, Ied Mubarak everybody, minal aidin wal faidzin

Mohon maaf lahir dan bathin

setelah bersukaria bertemu keluarga disaat lebaran, sekarang waktunya lagi kerja, alhamdulillah hari ini dapet 2 survey di Ysense, sekalian aja saya berbagi screenshot nya disini


Gambar bagian atas adalah Daily Checklist Bonus yang sudah saya kerjakan hari ni, DCB nya bisa bertambah apabila saya masih terus mengerjakan survey yang masih tersedia dihalaman survey, jadi tergantung kita saja, semakin banyak yang kita selesaikan semakin banyak juga yang kita dapatkan.
untuk mendaftar bisa klik link yang saya sematkan dibawah ini dan bila sudah mendaftar bisa menghubungi saya untuk mendapatkan panduang mendapatkan uang dari YSense.






Ayo, bagi yang memiliki koneksi internet terus belum dimanfaatkan semaksimal mungkin, kenapa tidak ?? dapatkan uang di situs ini, saya sudah terdaftar disitus ini sejak tahun 2009, jadi lumayanlah apa yang didaptkan, walaupun kerjaannya sambil males-malesan sih hehehe, biasanya kalo butuh duit lebih rajin lagi nongkrong disini hehehe, saya tunggu yah




No comments: