Kerja Online Gratis dengan Mengisi Survey dibayar Dollar

Kerja Online Gratis dengan Mengisi Survey dibayar Dollar
Dapat uang dengan cara mengisi survey dibayar sampai dengan $5 per survey

Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari

Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari
BTC Gratis Setiap Hari

Monday, April 13, 2020

Kerja Dari Rumah Itu Jualan Online

Sejak jarang main ptc, surfing web atau ikut hyip maka jarang pula lakukan postingan di blog ini, tapi kali ini saya mencoba untuk intens lagi melakukan postingan, tujuannya supaya saya bisa melihat sejauh mana hasil yang didapatkan selama beberapa tahun belakangan ini dan hasil itu bukan saja berupa materi yah teman-teman, bisa saja berupa ilmu, jaringan baru atau kesempatan-kesempatan baru yang bisa saja diraih setelah menjalani bisnis secara online.

Oh iya sekedar informasi, saat ini saya dan suami lebih berkutat pada urusan jual beli laptop dan printer bekas, sesuatu yang memang sudah kami jalani dari tahun 2010, sudah lumayanlah pengalamannya. Kalau kalian berada di Area Kota Palu dan ingin menjual laptop atau printer kalian, bisa berkunjung ketempat kami di jalan Soekarno Hatta No. 55, Jalur Dua Kelurahan Tondo, Palu Sulawesi Tengah. Hal yang perlu dipersiapkan jika ingin menjual laptop kalian adalh nota pembelian barang, Laptop beserta kelengkapannya, Tanda Pengenal yang berlaku serta Materai 6000 untuk dibubuhkan di Surat Pernyataan Penjualan Unit, Sederhana kok tidak ribet.

Dan karena sekarang lebih banyak dengan urusan jual beli Laptop dan Printer, maka kemungkinan besar postingan selanjutnya berisi postingan laptop jualan, untuk yang diluar kota pun bila berminat jangan khawatir karena kami pun berdagang lewat Marketplace seperti BL .
Untuk tanya jawab bisa langsung menghubungi kami di Laman Facebook Page kami


Alamat Toko kami :

JBS Komputer
Jl. Soekarno Hatta No. 55 Jalur Dua Tondo, Palu
Jl. Teluk Tomini No. 36, Palu
Jl. Samudra II No. 08 Palu

No comments: