Kerja Online Gratis dengan Mengisi Survey dibayar Dollar

Kerja Online Gratis dengan Mengisi Survey dibayar Dollar
Dapat uang dengan cara mengisi survey dibayar sampai dengan $5 per survey

Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari

Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari
BTC Gratis Setiap Hari

Monday, October 12, 2015

VPT Program Revenue Share yang lagi Booming

Halo sahabat online, hari ini ingin sedikit berbagi tentang salah satu bisnis yang sedang saya ikuti, buat yang ingin mencari uang lewat dunia maya, program ini barangkali bisa menjadi salah satu celah untuk mulai mendapatkan penghasilan secara rutin dari dunia maya, tapi ingat satu hal tetaplah bijaksana dalam memilih bisnis online, jangan langsung terjun bebas yah. Oke ini dia programnya

REGISTER HERE

Saat ini banyak program revenue share yang beredar , beberapa diantaranya adalah program -program revenue share dengan reputasi yang sangat bagus. Hari ini saya ingin sedikit bercerita mengenai VPT atau Venture Plug Traffic. Venture Plug Traffic merupakan salah satu program revenue share atau bagi hasil yang saat ini sedang booming. Program ini menawarkan keuntungan 20% dari setiap share yang kita miliki. Nah buat teman-teman yang ingin mendapatkan uang lewat kerja online, kesempatan ini jangan dilewatkan begitu saja. Harga per share nya juga cukup murah, 1 share seharga $1, setiap $1 yang diinvestasikan disini akan menghasilkan profit sebesar $1.2 dimana profit yang kita dapat ini nantinya akan dibagi 60% masuk ke repurchase share dan 40% ke cash balance, Dana yang di Cash Balance inilah yang bisa ditarik nantinya sedangkan dana yang berada di repurchase hanya bisa digunakan untuk membeli share. Mengapa VPT membagi dana seperti ini ? jelasnya agar menjaga stabilitas perusahaan, sehingga perputarannya tetap stabil dan kita sebagai member akan terus mendapatkan profit.
Secara singkatnya untuk mulai menghasilkan uang di VPT, lakukan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Daftar Gratis Disini
2. Purchase Share nya
3. Surfing 10 iklannya, selesai, tinggal tunggu profit masuk, ulangi langkah 3 setelah 24 jam agar profit tetap masuk setiap harinya.
4. Happy Earning

No comments: