Kerja Online Gratis dengan Mengisi Survey dibayar Dollar

Kerja Online Gratis dengan Mengisi Survey dibayar Dollar
Dapat uang dengan cara mengisi survey dibayar sampai dengan $5 per survey

Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari

Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari
BTC Gratis Setiap Hari

Wednesday, July 8, 2015

Pembayaran dari EasyHits4u

Assalamu alaikum,

Sudah lama tidak melakukan update postingan di blog, kali ini ingin berbagi tentang pembayaran dari salah satu Traffic Exchange terbaik yaitu EasyHits4u.com , Nilainya memang kecil karena saya sendiri tidak fokus surfing beberapa bulan belakangan ini karena sibuk jualan online hehehe. Walaupun begitu saya tidak pernah bisa meninggalkan situs ini karena terbukti sangat bagus dalam menjaring referal maupun mendatangkan hits/pengunjung bagi situs-situs yang saya promosikan. Oke tanpa banyak kata lagi ini dia screenshot pembayaran saya.
* Catatan : semua ini bisa didapat sebagai Free Member lho, dengan modal koneksi internet + rajin, kita bisa lho dapet $$ dari internet :)


Kalau ada yang belum paham bagaimana pundi-pundi dollar ini bisa masuk kantong saya, silahkan tinggalkan komentar atau sekalian aja gabung dan dengan senang hati saya pandu sampai bisa mendapatkan dollar, mumpung nilai dollar lagi tinggi banget nih gan.

No comments: