Thursday, 12 May 2016

Gajian lagi dari PTC

Hari ini lagi seneng banget, ceritanya habis nge klik tombol payout di Clixsense, lumayan bisa dapet $6, eh ngga usah heran yah, karena alhamdulillah sebegai premium minimal cash out nya itu $6. Nah bagian yang asyiknya itu bukan yang itu tapi pas lagi mau login di My Free Shares dan ngecek Balance, ternyata balancenya udah Nol, wah berarti dollarnya udah pindah ke paypal dong, langsung deh saya menuju paypal dan mengecek langsung di akun preview, alhamdulillah dollar dah masuk dengan selamat ke akun paypalku
Payment from My Free Shares
Bukti Pembayaran dari MyFreeShares
My Free Shares saya masukkan dalam kategori elite PTC karena terbukti selalu membayar, walaupun pembayarannya dilakukan secara manual yaitu Minggu kedua dan Minggu keempat setiap bulannya. Minimal penarikan dana $10, Free Member maupun member yang melakukan upgrade. Bedanya terletak dri porsi nilai iklan yang diterima dan share , sebagai Free Member kita tidak menerima shares sedangkan sebagai member yang melakukan upgrade kita mendapatkan sejumlah shares sesuai dengan tinkatan upgrade, shares ini bisa kita jual dan menghasilkan dollar buat kita :D
Nanti saya akan bahas di postingan tersendiri mengenai MFS :)
Oke deh, Happy Earning semuanya.

Saturday, 26 December 2015

Gajian lagi dari MyFreeShares

Alhamdulillah, ini memang postingan yang agak terlambat, tapi menutup tahun dengan postingan yang menyenangkan kayak begini sepertinya perlu, sebagai penambah semangat untuk terus berjuang di tahun 2016 mendatang :D

Okey tanpa bertele-tele lagi, ini hasil gajian dari MFS a.k.a My Free Shares salah satu situs besutan Sebas, pemilik Donkeymails.com. Seperti halnya di donkeymails, pembayaran di MFS juga dilakukan secara manual dengan minimum penarikan sebesar $10 , pembayaran dilakukan dua kali sebulan dan sampai saat ini situs ini selalu membayar para membernya.



Wednesday, 23 December 2015

Instant Payout From Cryptof

NEWS UPDATE ... Jangan Daftar yah karena sekarang udah ngga membayar lagi,
Secara Resmi saya nyatakan sekam eh Scam
Dibayar Lagi
Tambahan satu lagi image yah hehehehe



Alhamdulillah ini kali kedua dibayar instant lagi, hanya dengan klik iklan yang ada di cryptof :)

withdraw instan dari cryptof

 Update lagi salah satu bisnis online yang bisa dijadikan lahan untuk menghasilkan uang lewat dunia maya, tentunya bisa didapatkan dengan gratis alias tanpa keluar modal duit buat invest :)
Bisnis online atau kerja online tidak ada habis-habisnya seperti juga kerja offline.
Kali ini berdasarkan rekomendasi seorang teman, saya coba mendaftar di salah satu situs bisnis online yang menurut informasi situsnya bergerak dalam bidang cryptocurrency mining and trading business , investasi disini menghasilkan profit sebesar 2,7% - 3,3%/hari dengan nilai investasi bervariasi, nah lho ??? tadi katanya gratis ??? , iya sabar dulu, jadi begini, selain opsi tadi ada opsi buat yang modalnya cekak atau malah baru mau ngumpulin modal, cryptof mempersilahkan member yang tidak memiliki dana untuk investasi untuk menghasilkan uang disini, yaitu dengan cara klik iklan yang disediakan oleh situs mereka, nah cara inilah yang saya gunakan untuk mendapatkan sedikit recehan :) .
Caranya mudah, cukup daftar dulu di cryptof 
setelah daftar, langsung log in dan masuk ke halaman Free Ads, disitulah saya mulai mengumpulkan cent demi cent dan tadi pagi saya coba untuk withdraw penghasilan saya, alhamdulillah, instant, masuk ke akun PM.

Pembayaran klik iklan dari cryptof

Jadi buat yang sedang mencari penghasilan lewat kerja online, dicoba aja dulu yang ini, gratis daftarnya, gratis pula nyari recehannya, withdrawnya pun instant, nah tunggu apalagi, ayo bergerak, ayo kerja, pasti bisa ... hehehe Indonesia Bisa, jadi kampanye nih.
Happy earning, dan jangan sungkan-sungkan untuk nanya yah kalau ada yang belum dipahami.

Sunday, 11 October 2015

VPT Program Revenue Share yang lagi Booming

Halo sahabat online, hari ini ingin sedikit berbagi tentang salah satu bisnis yang sedang saya ikuti, buat yang ingin mencari uang lewat dunia maya, program ini barangkali bisa menjadi salah satu celah untuk mulai mendapatkan penghasilan secara rutin dari dunia maya, tapi ingat satu hal tetaplah bijaksana dalam memilih bisnis online, jangan langsung terjun bebas yah. Oke ini dia programnya

REGISTER HERE

Saat ini banyak program revenue share yang beredar , beberapa diantaranya adalah program -program revenue share dengan reputasi yang sangat bagus. Hari ini saya ingin sedikit bercerita mengenai VPT atau Venture Plug Traffic. Venture Plug Traffic merupakan salah satu program revenue share atau bagi hasil yang saat ini sedang booming. Program ini menawarkan keuntungan 20% dari setiap share yang kita miliki. Nah buat teman-teman yang ingin mendapatkan uang lewat kerja online, kesempatan ini jangan dilewatkan begitu saja. Harga per share nya juga cukup murah, 1 share seharga $1, setiap $1 yang diinvestasikan disini akan menghasilkan profit sebesar $1.2 dimana profit yang kita dapat ini nantinya akan dibagi 60% masuk ke repurchase share dan 40% ke cash balance, Dana yang di Cash Balance inilah yang bisa ditarik nantinya sedangkan dana yang berada di repurchase hanya bisa digunakan untuk membeli share. Mengapa VPT membagi dana seperti ini ? jelasnya agar menjaga stabilitas perusahaan, sehingga perputarannya tetap stabil dan kita sebagai member akan terus mendapatkan profit.
Secara singkatnya untuk mulai menghasilkan uang di VPT, lakukan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Daftar Gratis Disini
2. Purchase Share nya
3. Surfing 10 iklannya, selesai, tinggal tunggu profit masuk, ulangi langkah 3 setelah 24 jam agar profit tetap masuk setiap harinya.
4. Happy Earning

Thursday, 8 October 2015

Gajian lagi dari Clixsense

Alhamdulillah, kemaren gajian lagi dari clixsense, hasil dari nge klik iklan dan mengerjakan beberapa survey, sebenernya sih paling oke bila bisa mengkombinasikan antara klik iklan, klik grid nya, kerjakan survey atau offers (penawaran) lainnya dan Task .Makin banyak yang kita kerjakan makin besar pula pendapatan disini, sayangnya belum bisa lagi fokus disini, akhirnya hanya menyempatkan untuk klik iklannya dan mengerjakan survey kalau sempat hehehe.
Buat yang masih bertanya-tanya apakah clixsense membayar atau tidak, ini bukti yang mungkin bisa membuat teman-teman semua yang ingin bergelut dalam dunia kerja online semakin mantap untuk bergabung di clixsense, paling keren lagi kalau mau bergabung di link saya :) , tenang..., tidak ada paksaan kok, kita semua adalah referal seseorang :D
Oke.... tanpa panjang lebar lagi, ini dia screenshot pembayaran saya via Paypal.


Gajian dari clixsense

Happy earning semuanya dan sekali lagi yah buat yang ingin memiliki penghasilan dari kerja online bisa mendaftar di link ini, GRATIS tapi bisa menghasilkan duit.

DAFTAR DISINI


Thursday, 1 October 2015

Peluang Kerja Online di Clixsense

Hari ini saya ingin bercerita tentang Peluang Kerja Online di Clixsense, bagi mereka yang sudah lama berkecimpung dengan pekerjaan online mungkin tidak asing lagi dengan situs clixsense, tapi bagi yang belum mengetahuinya, saya akan bercerita sedikit, silahkan duduk manis yah, tentunya sambil membaca tulisan sederhana saya ini :) .


Awalnya clixsense adalah situs paid to click artinya anda akan dibayar untuk mengklik dan melihat iklan di clixsense dengan jumlah bayaran tertentu tergantung dari durasi iklan yang anda klik/lihat.
Seiring waktu  situs ini bukan hanya memberikan penghasilan lewat klik iklan tapi lewat berbagai macam cara, diantaranya dengan mengerjakan tugas, menonton video, mendengarkan radio, mendownload aplikasi, mengisi survey dan banyak lagi.

 Contoh Salah satu Survey di Clixsense

Contoh Survey yang sukses saya kerjakan

Minimum Pembayaran di Clixsense adalah $8 untuk Free Member dan $6 untuk Member Premium
Kalau rajin, seminggu juga udah bisa payout.


Bukti Pembayaran dari My Free Shares

Assalamu Alaikum...
Alhamdulillah, hari ini hasil kerja dari MyFreeShares udah bisa diterima, Oh iya buat yang belum tahu My Free Shares adalah salah satu situs yang dimiliki dan dijalankan oleh multimoneygroup.com .
Disini anda dibayar untuk mengklik iklan, mengerjakan offers, mengerjakan survey dan banyak lagi, selain itu kelebihan dari MFS adalah anda akan dibayar untuk menjadi member aktif karena setiap member akan mendapatkan profit perusahaan sesuai dengan jumlah share yang dimiliki.


Intinya untuk mendapatkan dollar disini yang perlu dilakukan adalah :
1. Menjadi member dari MFS, hehehe iyalah, kalau tidak, bagaimana mau dibayar ?
2. Usahakan tiap hari bisa klik iklan cash maupun iklan yang akan menambah jumlah share anda
3. Selain paid to click, masih ada pilihan lain untuk mendapatkan dollar di MFS dengan nilai yang lebih besar, kamu bisa memilih yang cocok dengan gaya kamu :)

Pada Akhirnya, kamu harus jadi member yang rajin, biar cepet nambah dollarnya dan cepet gajiannya, kayak gini nih...

Payment proof from Myfreeshares

Untuk mulai dapetin dollarnya silahkan register / mendaftar dengan mengklik banner dibawah ini.
kalau ada yg belom dipahami, bisa langsung menghubungi saya yah. Terima kasih