Tuesday, 29 September 2015

Bukti Pembayaran Bulan September 2015 dari ACX

Alhamdulillah, sudah dipenghujung bulan september. Hari ini saya mau memperlihatkan rekapan hasil withdraw di Ad Click Xpress bukan untuk pamer yah, ini sebagai penyemangat buat teman-teman yang sudah bergabung maupun yang baru niatan gabung di ACX. Ini bukti bahwa ACX membayar. Buat yang mau daftar silahkan gabung disini.

DAFTAR DISINI

Payment proof from Ad Click Xpress

Saturday, 26 September 2015

Pembayaran dari ACX

Alhamdulillah, hari ini terima gaji lagi dari ACX via STP, tanpa banyak komentar ini dia screenshotnya.

Get paid to Surf on ACX


Oh iya yang belum tahu apa itu ACX, acx adalah situs revenue share dimana kita mendapatkan bagi hasil keuntungan dari penjualan yang dilakukan situs tersebut. Singkatnya gini :
Kita menanam modal $10 kita dapat $15
kita menanam modal  $100 kita dapat $150
kita menanam modal  $1000 kita dapat $1500, dan seterusnya.
Setelah menanam modal, tugas kita adalah melihat iklan member lain agar profit kita hari itu dibayarkan, untuk saat ini pendapatan harian member sebesar 7% dari modal artinya jika kamu memiliki ad packs sejumlah $100 berarti Daily Sales Comission alias komisi penjualan harian kamu sebesar $7 /hari selama week days (senin sampai jumat) dan $3.5/hari untuk week end (Sabtu dan Minggu).
Happy earning :D


Sunday, 6 September 2015

Saturday, 5 September 2015

Menunggu Pembayaran dari ACX

Halo teman-teman para pekerja online,
Hari ini lagi senang sekali karena lagi menunggu gajian dari ACX, setelah mengumpulkan selama 3 hari, lumayan dapet $38.60 siap buat di withdraw alias ditarik buat dijadikan rupiah, dengan nilai kurs Rp. 13.700,- berarti dapetnya Rp. 506.900,- setelah potong fee  dari ACX.
ini nih email dari ACX.

Permintaan pembayaran dari ACX


Intinya di ACX adalah :

Modal  $10, Dapatkan $15 dalam waktu kurang lebih 3 bulan
Modal $100, Dapatkan $150
Modal $1,000, Dapatkan $1,500
Modal $10,000, Dapatkan $15,000
Modal $100,000, Dapatkan $150,000 dan seterusnya.
Buat yang baru mau ikutan, bisa dapat Modal $5 Gratis untuk pembelian ad pack pertama kamu.

DAFTAR ACX DISINI

Wednesday, 2 September 2015

Dibayar dollar mengisi survey di Clixsense

Hari ini seperti biasanya , rutinitas harian klik-klik iklan di beberapa situs ptc (Paid to click) dimana saya adalah membernya. Situs PTC pertama yang saya cek adalah Clixsense. Lumayan pagi ini tersedia 15 iklan dan 3 survey yang bisa dikerjakan. Setelah selesai dengan klik iklan, lanjut lagi ke survey, Alhamdulillah dari 3 survey, salah satunya qualified dan berhak untuk mendapatkan bayaran $1.01 . Oh iya isi surveynya mengenai salah satu merek deterjen yang terkenal di indonesia.
Ini hanya salah satu cara buat mendapatkan dollar dari clixsense, masih ada opsi lain misalnya mengerjakan task, bayaran tergantung dari tingkat kesulitan task, atau sekedar mendengarkan radio, menonton video dan banyak lagi. Intinya kita harus harus rajin, itu aja kok.
Kalau kamu tertarik untuk mulai mendapatkan pundi-pundi dollar secara gratis, langsung aja klik banner di bawah ini untuk mendaftar secara Gratis.

http://csl.ink/1uk

 Survey yang sukses dikerjakan hari ini :)

 History Survey yang berhasil saya kerjakan